Heloo

Heloo
zzzz

Kamis, 23 April 2009

DUFAN, oh DUFAN Pt 2

Hey Ho !

gmna kbr kalian ? Sehat ?

lanjut aja ke acara dufan bagian ke-2, hehe

so, IPA 6 sudah merencanakan akan berkumpul di hc jam 6.00
gue udah siap-siap dari malem sebelumnya, semangat bgt gue, karena udah lama bgt ga ke dufan(udah ga inget terakhir kali kapan !!)
trus gue smsin yg laen tentang apa yang harus dibawa dan tempat ngumpul, dan gue harus mengorbankan pulsa gue terkuras untuk acara dufan buat IPA 6 tercinta ini (huahahahaha !)

ternyata eh ternyata si yazid (mr.otot) akhirnya mutusin buat ikut satu hari sebelum hari H !!
kontan gue langsung sibuk abis, nanya sana nanya sini, dan pada akhirnya kata Ines, sok aja ikut tapi harus bayar lebih, bagus sih biar ngeramain !!

waktu yang di janjiin jam 6.00 teng, temen gue juls (yang suaranya keren abis!!) ternyata udah nyampe duluan, jam 5.45 klo ga salah, yaudah gue buru-buru aja, yah yang namanya kebiasaan mau gimana lagi, gue yang emang terkenal sering telat malah pergi jam 6 lebih, hehe. Untung pas gue nyampe ada yang lebih telat dari gue.
Pas semua udah ngumpul, kita masuk ke bis (47 seater!), absen, dan OFF WE GO TO DUFAN!!!



(keadaan di bis)

di dalem bis setelah berfoto-foto ria, akhirnya kita memutuskan untuk berkaraoke ria, hehe. Dari lagunya F4, d'masiv, derby romero ampe westlife kita jamah abis, hahaha. Tidak bisa diucapkan dengan kata-kata gimana ramenya, poko-e top markotop!!
Lalu kita berhenti sejenak di rest area gtu, lalu foto-foto lagi!



(keep up the kebersamaan !!)




(dan ini adalah gue, hahaha. gmn?)

udah puas beristirahat, kita kembali ke bis. Bingung mau ngapain di bis kita tanya guidenya kalo ada film atau ga, dan ternyata ada. Filmnya film koleksi gtu, ada film jepangnya sama narnia. Temen gue si yogie yang ngaku-ngaku joshua mirip dia bukan sebaliknya, langsung sibuk sendiri.

yogie: "ini kazumi woy, kazumi!!! lo inget kan filmnya!!? hot abis gtu"
gue: "yog, ini azumi bukan kazumi, beda lah.."
nicky: "ah, ini mah tipe cewe gue banget"
ape: "sadar woy, azumi bukan kazumi, "
yogie: "anjir, kazumi aja woy, puterin kazuminya, gue udah ga sabar!!!" (sambil nuangin lotion ke tangannya)
gue: "ngapain lo yog?"
yogie: "persiapan, persiapan, hehehehe"

selanjutnya hanya untuk 18+

yah begitulah kejadiannya, tapi pilihan untuk filmnya jatuh ke film machine girl. Awal-awalnya udah keren banget, tapi kesananya, ga tau mau disebut sadis, ia, lebay, ia juga, kocak, banget, ahhhh pusing, yang penting ini film rame banget saking sadis sama lebaynya udah kelewat batas, masa tangan dipotong darahnya lansung muncrat kaya pancuran air?? lamaa lagi, ga masuk akal bener, namanya juga film.

back to the story....
kita tonton tuh film, sumpah rame abis, tapi kata temen gue ape, si tour guide kayaknya enek banget nonton tuh film, mukanya aja ampe lemes-lemes gtu, hahahaa.

sgtu aja dulu ah, simak episode selanjutnya....

to be continued......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar