Heloo

Heloo
zzzz

Rabu, 15 April 2009

Postingan Pertama !!!

YEAHHH!!!!

Salam hangat buat yang baca blog pertama gue ini!!

Akhirnya gue bisa bikin blog juga !! Hahahaha

Gile men, awal-awalnya gue ga terlalu tertarik buat ngebuat blog atau blogging istilahnya. Gue mikir kalo ngeblog kaya orang ga ada kerjaan gtu, tapi abis gue liat blog-blog temen gue kayaknya "asik banget tuh ngeblog" bisa mengekspresikan diri(ciiela, haha!) ga ada beban pula(lo kira ngangkat barbel!).

Gue mulai tertarik waktu temen gue Rizky bikin blog kelas, yah cuman buat sekedar ngasih info-info yang lagi hangat-hangatnya di kelas. Gue baca tuh blog, dan ternyata lucu banget, lumayan bikin gue ngakak, dan temen gue si Audri juga udah bikin blog, gue ga tauu dimana dia ngedapetin ide-ide buat blognya, kinclong abis brur! Lucu banget lah blognya, jadi gue mikir-mikir buat bikin blog gue sendiri, dan lo bisa liat sendiri hasilnya, hehe.

Oh, btw.....
Rizky atau Ape ini temen sekelas gue yang terkenal cerewetnya(hehe, sory men) orangnya tinggi tapi ceking haha, dan jangan lupa, dia keturunan Belanda(watch out girls!! promosi pe). Dia ini terkenal karena jiwanya yang berlambangkan seorang racer sejati, hahaha. Kenapa? Yaa, kalo bawa kendaraan pasti dia bawaannya ngebut mulu! Mau pake Jupiter MX kesayangannya atau Civiv Nova yang udah Racing abisss!! Pasti ngebut, tapi emang asik sih. Udah biasa, karena dia setia nganterin gue pulang kalo abis maen atau skolah.(Thanks man!! hahaha).

Audri itu temen gue sejak kelas 3 SMP, dia ini mirip Barrack Obama atau lebih tepat pemeran utama dari film 'THE GODS MUST BE CRAZY' (hahahaha, kidding man!). Dia terkenal karena dia jago memainkan bass dan tergila-gila kpd musik rock n roll. Oh, jangan lupa julukan dia adalah si BESET(bengeut setan)... eh salah-salah yang bener tuh beteung setan atau bahasa kerennya SATANIC STOMACH (satanicus beteunginus), kenapa begitu? Liat aja kalo dia udah makan makanan yang bergas, hati-hati aja kalian, bisa-bisa lo lo dapat mendengar suaranya yang dahsyat, ga ada duanya. Baunya? Beuh, pol abis, jika kita menciumnya kita bisa dapet semacem gejala berhalusinasi dimana kita serasa berada di neraka dan sang korban akan tersiksa, sungguh naas akibatnya.(dri hanya untuk lelucon kawan, haha)


(Audri pada saat senang-senangnya, hiks..hiks..)


Gue jadi inget kejadian kemaren waktu gue, ape, audri, yogie, dito, ubay mau nyari tugas PKN. Kita akhirnya berlabuh di JanNet(klo ga salah) niat sih emang mau nyari tugas, tapi gue udah mikir-mikir ga akan pada beres, haha. Dan dugaan gue pun tepat, gue dan ape sekomputer dan bingung mau cari bahan tugas apa, karena tugasnya pun kita ga tau. Ya sudah, karena udah terlanjur masuk kita buka Facebook, dan ternyata JRENG....JRENG........................

di halaman web Facebook tsb udah ada email seseorang beserta passwordnya, yah namanya anak muda, pastinya kita langsung log in pakai alamat ga dikenal tsb!!!!! huahuahuahuahaha.

Gue:"Pe, are u thinking what i'm thinking???"(darah muda bergejolak)
Ape:"So pastiii!!"

Awalnya sih kita agak ragu-ragu buat ngutak-ngatik account orang ga dikenal takut karma sih(kata Ubay)haha, tapi kita lanjut, pertama-tama kita ganti statusnya agar terkesan dia seorang homo dengan seseorang, sebut saja Mawar(loh?).
Trus kita wall-wallan ga jelas gitu yang kayaknya menghancurkan reputasi orang ga dikenal itu(ya Tuhan ampuni dosa kami). Dan akhirnya kita ga tega, cukup sudah.....
Log out, bayar, pulang deh

Cape juga bikin postingan pertama gue ini.
Semoga kalian pada suka, hhahaai

Salam Dangdoetz....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar