Heloo

Heloo
zzzz

Rabu, 22 April 2009

DUFAN, oh DUFAN Pt 1

HIP HIP !

HOORAAY !


yaaay, akhirnya kelas gue XI IPA 6 pergi ke DUFAN !!!!!

Gila men, yang namanya rame emaang rame abis !!!!
Pas awal-awal gue sama temen-temen gue ngerencanain buat bikin acara kelas ke dufan, semangat kita menggebu-gebu bagaikan semangat 45 !! (ga gtu juga sih, cuman perumpamaan, hhe)

Yaudah kita cari travel, kita survey, kita cari travel yang harganya murah tapi pelayanan dan kualitas yang top, hhee.
Akhirnya pilihan travel jatuh ke travel pilihan nya Ines(temen sekelas gue, yang mempunyai ketawa yang sangat menawan dan dahsyat, hhaha), beruntung juga bagi kita, soalny travel tsb juga travel langganan perusahaan ibunya Ines, jadi dpt diskon, hehe.

Setelah dapet travel, gue kira selanjutnya bakalan gampang, secara cuman ngumpulin anak-anak yang pengen ikut + duitnya. Tapi ternyata susahnya minta ampun!!!
Dari ngedata sama nagihin uangnya mereka tuh bilangnya besok lah, apalah, jadi stress gue, terutama Ines, dia adalah otaknya acara kita ke DUFAN ini, salut ke Ines. Dia ampe nangis-nangis, dan marah marah, tapi gue tenangin dia dan biar gue yang ngurusin, huehuehue.

Tapi pada akhirnya the show must go on, untungnya yang ikut lumayan banyak, 31 orang, ternyata usaha keras dari semua pihak yang ngebantu acara IPA 6 ini ke DUFAN ga sia-sia.

SO....THX GUYS !!!!!

Jadwal kepergian tanggal 21 April 2009 ngumpul di belakang maskid Salman.

SOOOO COOOLLLL !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar