Heloo

Heloo
zzzz

Sabtu, 18 April 2009

Kualitas

hoaahmmm...

pagi-pagi gue udah bangun kesiangan, hari sabtu sih, ga ada aktivitas jadi bebas bangun kapanpun dimanapun.

kepalapun terasa pening(cieeh) gara-gara maen nintendo ds ampe tengah malem + buka fb itupun akhirnya ketiduran. Gue pun siap-siap buat menjalani hari, mandi, ganti baju, makan. Sungguh hari yang terasa sangat monoton.

Trus gue lanjutin aja browsing internet nyari hal-hal yang aneh(eiitss...dalam konteks yang positif, hehehe). Hah....setelah sekian lama browsing, ga ada yang menarik perhatian, mungkin karena hari ini gue ga malming bareng temen-temen, TIDDDAKKK!!! Rekor gue sebagai orang yang malming 4 bulan lebih non-stop ini akhirnya harus sirna di hari yang sangat monoton ini...hiks.
Gue serasa artis yang baru memenangkan oscar...

Gue: "Terima kasih kpd teman-teman yang setia menemani saya malming selama 4 bulan lebih ini NON-STOP!! Sehingga gue bisa mendapatkan piala oscar ini...hiks...hiks. Rekor yang sungguh luar biasa!!!!

(nyambung ya??!!)

Yah, lupakan saja malming, mending gue tidur-tiduran seharian nonton tv deh, hehe. Nikmat sangat!!
Gue nyalain tv, lalu hal itupun terjadi....

gue pindah-pindahin channel...

JRENG JRENG!!

I-N-F-O-T-A-I-N-M-E-N-T

gue pindahin lagi...

JRENG....

G-O-S-S-I-P

(masih sabar tuh gue)

gue pindahin lagi...

SINETRON GG PENTING (yg azab-azaban gt)

(udah mulai bete gue)

gue memulai memencet tombol dengan menaruh perasaan akan ada acara yang pantas di tonton dan berkualitas, lalu...

I-N-F-O-T-A-I-N-M-E-N-T

(grrrrr!!)

memencet lagi....

G-O-S-S-I-P

dan lagi...

SINETRON GG PENTING

dan lagi...

I-N-F-O-T-A-I-N-M-E-N-T

dan lagi....

hingga anda memasuki alam relaksasi anda... (loh!?)

saking banyaknya acara ga mutu gue ampir aja kehipnotis(baru nntn THE MASTER), hahaha

trus gue mikir acara-acara di tv tuh banyak banget yang ga penting abis!! banyak banget acara tentang infotainment, ngegosipin orang lain, udah tau ngegosip itu ga boleh, ckckck(meskipun gue juga pernah, hehe). Trus sinetron-sinetron aneh bin nyata merajalela di seluruh stasiun televisi. Pasti sinetronnya yang itu-itu aja (cinta-cintaan), ceritanya juga pasti ketebak, yang bikin heran kenapa ibu-ibu pada doyan nonton yang kya gtu?? Nyokap gue aja bisa terpaku nonton sinetron hampir 3 jam lbh!! Sungguh ironis...
Trus sinetron yang nyeritain tentang sekumpulan anak-anak yang punya kekuatan kaya shaolin gtu trus jago maen bola, dan maen bolanya juga waktu itu gue nonton tanding lawan MONYET!! Bayangin aja anak-anak di indonesia pada nonton trus langsung terpengaruh, dan mereka langsung ngajak doger monyet tanding bola ala kung fu, kebayang tuh, populasi monyet semakin meningkat gara-gara anak-anak pada minta orang tuanya buat di beliin monyet biar jago maen bolanya, kaya di shaolin soccer gtu.
Oh iya, trus sinetron religi yang pada akhirnya yang jahat dapet balesannya atau azabnya, tapi anehnya, sinetron itu lebih dominan ngeliatin sisi negatifnya, kaya pergaulan bebas, narkoba, durhaka. Jadi pastinya ntar kalo ada anak yang di bawah umur nonton sinetron kya gtu mereka bakal mikir kalo jadi pengedar narkoba bisa jadi kebanggaan keluarga, atau kalo jadi pemabok bakal hidup senang, sayangnya banyak sinetron kaya gtu, ga mendidik.

bayangin aja....

Anak 1: "eh..eh, ntar kalo kamu udah gede mau jadi apa?"
Anak 2: "kalo aku mau jadi pilot, biar bisa keliling dunia"
Anak 3: "kalo aku mau jadi anak band aja ah, biar banyak duitnya"
Anak 2: "kalo kamu mau jadi apa?"
Anak 1: "kalo aku mau jadi pengedar narkoba aja, ketangkep polisi, tobat, masuk surga deh, kaya film-film yang di tv itu tuh, tau gaa?"
Anak 2 & 3: " oh, ia juga yah!!!! (penuh semangat)

yah mungkin bakal kaya gtu bangsa kita kalo tayangan-tayangan di tv ga mutu kaya gtu, hehe(tinggi bgtt ngomongnya)

yah mungkin udahan ah postingnya, see u next time!!

salam \_/ !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar