Heloo

Heloo
zzzz

Kamis, 16 April 2009

Posting Kedua, hehe

Hey yal !!

Akhirnya gue bikin deh postingan yang kedua ini.
Fyuh, cape banget lah gue hari ini, dari gue bangun ampe sekarang gue nulis postingan kedua ini.

So, gue critain aja kejadian hari ini....

Seperti hari-hari biasanya gue bangun telat dan selalu dateng ke sekolah tepat pas bel masuk atau telat sedikitlah, hehe. Anak-anak kelas gue juga udah pada biasa akan kebiasaan KM tercinta mereka dateng telat buat mengorganisir mereka para tupai..bercanda sobat, huahuahaha. Dan, setelah gue masuk ke kelas, untung aja temen sebangku Gerald udah bikin tugas PKN(thx brother!) tapi sama guru di langsung suruh ngapalin tentang persengketaan gitu yang banyak bgt! Mati deh gue! Tapi gue ada ide, gue foto aja tuh bahan materi, sip dah,hahaha. Selesai juga tuh tugas.
Dan ternyata akan diadain inspeksi kebersihan kelas...NOOOO! Yaudah setelah selesai pelajaran PKN gue suruh anak-anak buat ngeberesin kelas, yaudah mereka ngerjain, terus temen gue Yazid seperti biasanya riweuh(berlebihan) untuk mengatur para bocah-bocah yang ga berpengalaman tsb buat ngeberesin kelas mungkin karena otonya yang menyerupai punya Ade Rai(huahaha).

Yazid: "Heh lu lu pade bisa bener ga sih ngeberesin kelas!!" (sambil memamerkan ototnya yang sangat amat besar, ampe nadi-nadinya mencuat keluar)
Bocah" Ingusan: "Ampun mas....'
Yazid: "Halahhh.... CIUM NIH OTOT!!!"

(sorry jid, hehe)

(PERCAYALAH cerita ini hanyalah fiktif belaka bila ada kesamaan nama tokoh jangan dipersamakan karena hanya untuk lelucon belaka)


Fyuh, acara beres-membereskan kelas pun selesai dan siap buat di nilai, hasilnya not bad lah, sangat memuaskan karena jerih payah dari anak-anak IPA 6, yeahh!!

Badan pun terasa lemah, letih, lunglai, hahaha. Udah ga niat ngapa-ngapain lah, tapi guru Fisika masuk ke kelas dan mengumumkan akan ada ulangan!!! Cuman satu jam pelajaran pula!!! TIDAK, gue pun udh ga niat men..kepikiran juga buat ga ulangan karena gurunya juga ngasih pilihan buat mau ikut atau ngga, tapi kata-katanya itu tuh kayak ngancem banget, jadi mau ulangan atau ngga tetep aja harus ulangan, noooo.

Guru: "Anak-anak skrg ulangan, siapkan kertas."
Anak": "Ah, ga ah bu, tadi abis beres" kelas..."
Guru: "Yaudah, ibu kasih pilihan mau ulangan atau lo lo pada mau mati!!(dengan senyum khas ala salah satu pemeran Lord of The Rings yang mempunyai quote: "my preciousss!!") ps: jujur, ini bohong!
Anak": "NOOOO!"

Tapi di luar dugaan, gue bisa ngerjain 5 dari 9 soal, hahahaha. Bangga bgt tuh gue, ga nyangka juga. Untung pas pelajaran trakhir ga ada guru, yaudah gue ama temen-temen ke kopsis aja nyari jajanan. Lalu bel pulang sekolah pun berdering.....

Trus gue, ape, ubay, audri, ucup, ama afdal pergi ke tempat tongkrongan + makan di BR, trus skalian nunggu si yogie. Kita makan, ngobrol bla bla bla bla.........

Setelah berdiskusi, akhirnya sepakat kita pergi ke rumahnya ape yang ada d arcamanik. Dan gue yang di bonceng ape kebut-kebutan di jalan, hahaa. Setelah nyampe deket rumah ape ternyata ubay sama audri ga bisa ikut karena bannya ubay bocor. Yaudah kita lupakan saja mereka, hahaha. Tapi tiba-tiba ape bilang ke gue, yogie, ucup, afdal, "kita ke track offroad yu!". Ternyata track offroad tsb cuman jalan yang dipenuhi oleh lumpuh, banyak pula. Lalu ape pun melaju tapi pas waktu mau belok, "SREEEKKKK!!" motornya ampir jatoh!!! untung aja ketahan ama kaki, gue pun udah punya firasat ga enak lagi, eh, ternyata si ucup ikut-ikutan mau jatoh, dan untungnya juga ketahan.

Trus waktu mau naik tanjakan ke indomaret kejadian naas tsb terulang kembali, gue waktu itu udah mau jatoh, dan motornya ape ikut ampir kebanting, gue pun turun, tapi ape masih bersusah payah berkutik, bergelut, menjamah motornya karena emg ga bisa naik, bannya licin gara-gara lumpur offroad. Rencananya sih mau maen basket, tapi ujan, berenti, ujan, berenti. Yaudah kta langsung ke rumahnya ape, masuk trus kita maen komputer, gitar, makan yoghurt.
Trus udah puas bermain di rumah ape , kita mau pulang, kita keluarin motor, siap-siap buat pergi, tapi tiba-tiba si yogie mau ngeburning gtu sama motor Honda Tigernya, kita pun terkesima seperti anak kecil yang mendapatkan arum manis,"keren gie!!".

Di saat yang bersamaan gue ngeliat si ucup niruin yogie dengan Suzuki Spinnya, trus gue liatin aja, motornya berlaju dengan sangat pelan lalu......"GUBRAKKK!" dia jatoh, ketimpa motornya dan ga langsung berdiri malah tetep aja pada posisi jatoh untk beberapa detik. Kita semua langsung ketawa "HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" puas banget lah pas waktu itu. "Lo kenapa cup, hahahaa. mau ngapain lo?" Sumpah, waktu itu kocak abis lah.

Setelah ngetawain ucup dengan puas, kita langsung cabut...

Cape bgt lah, sekian lah buat postingan kali ini.

Nightie Night....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar